Harga | Tarif Hotel Le Grandeur Balikpapan

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday 11 October 2011 0 komentar
Hotel Le Grandeur Balikpapan

Hotel Le Grandeur Balikpapan

Hotel Bintang 4 Tengah Kota di tepi pantai

Hotel Le Grandeur Balikpapan adalah salah satu hotel terkemuka di Kalimantan Timur dengan total 189 kamar hotel dan Suite,  

Hotel terletak di taman luas, berdampingan dengan pantai berpasir putih yang indah, menghadap ke Selat Makassar. 

Hotel di Balikpapan ini memiliki lokasi, nyaman aman, dan strategis. Sepuluh menit ke timur Balikpapan meletakkan Bandara Internasional. Lima menit ke Barat Anda akan menemukan pusat bisnis Balikpapan.

Aspirasi Balikpapan Le Grandeur adalah untuk menyediakan akomodasi mewah di tradisi hotel Le Grandeur dikombinasikan dengan keramahan anggun khas le grandeur. Tinggal bersama kami untuk bisnis atau kesenangan dan menemukan sentuhan kemewahan.  Le Grandeur Balikpapan Kalimantan 's hanya hotel pantai yang indah dan menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

Akomodasi Kamar di Hotel Le Grandeur Balikpapan

Hotel Le Grandeur Balikpapan
Tinggal di Balikpapan Le Grandeur untuk bisnis atau rekreasi, 189 kamar hotel telah dihias dan dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal selama Anda tinggal di Balikpapan.  Semua 189 kamar yang dilengkapi dan ditata untuk memastikan perjalanan bisnis yang cerdas tetap bersama kita dalam kenyamanan total.

"TV, di film rumah, telepon panggilan langsung, internet nirkabel, mini bar, jubah mandi ditambah fasilitas kelas satu hanya beberapa dari fitur standar di setiap kamar."
 

"Biasanya Le Grandeur dan untuk kenyamanan ekstra Anda juga dapat memilih untuk tinggal di salah satu kamar tengara kami atau suite. Ini kamar mandi ekstra besar dengan pancuran terpisah, meja kerja diperpanjang dan pemandangan laut yang indah."

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga | Tarif Hotel Le Grandeur Balikpapan
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balikpapan-hotels.blogspot.com/2011/10/harga-tarif-hotel-le-grandeur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment