Kamar Superior Grand Senyiur Balikpapan

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday 18 December 2012 0 komentar
HOTEL BINTANG 5 DI PUSAT KOTA BALIKPAPAN
SUPERIOR ROOM Luas Kamar Hotel 42 - 46 Meter persegi
Minibar, Safety Deposit Box, TV LCD, Hair Dryer, KING KOIL, Internet Gratis, TV Lokal dan Internasional, 24 Jam Room Service, Layanan Binatu dan Dry Cleaning, Turn Down Service.

Grand Senyiur Balikpapan Hotel Bintang 5 di kota Balikpapan, sebuah hotel dengan bangunan tingkat 10 lantai menawarkan beberapa kategori tipe penginapan kamar dengan pemandangan ke kota Balikpapan dan panorama laut.  Hotel bintang 5 ini berada di jantung bisnis dengan akses mudah ke tempat - tempat penting di kota Balikpapan

Dengan total 181 unit kamar hotel berbagai tipe kategori kamar, terdiri dari 2 unit Presidential Suite, 27 Suite, 95 Superior room dan 57 unit Deluxe room, dimana setiap kamar menawarkan kenyamanan, keindahan dan kemewahan yang akan Anda rasakan ketika memasukinya.

Kamar Hotel tipe Deluxe room Grand Senyiur Balikpapan Hotel

Ukuran Kamar 42 - 46 Meter persegi
Kamar Superior Grand Senyiur Balikpapan
Kamar Superior Grand Senyiur Balikpapan

Kamar Hotel dengan ukuran yang sangat luas  42 - 46 meter persegi dengan pilihan tipe ranjang Twin atau double bed, semua tipe kamar ini dilengkapi dengan lantai plywood yang memberikan sentuhan klasik dengan tema kontemporer.

Kamar Hotel tipe Deluxe room dilengkapi dengan; bathroom amenties, fasilitas pembuat minuman teh dan kopi, minibar, safety deposit box, TV LCD, hair dryer dan kaca cukur, matras bed standard internasional King Koil, Akses internet gratis, TV lokal dan internasional, 24 jam room service, layanan semir sepatu (on request), layanan binatu dan dry cleaning, Turn down service dan 24 jam Doctor on call.


Cara melakukan Reservasi Kamar melalui HikariVoucher


HikariVoucher.Com

Grand Senyiur Hotel
Jalan ARS Mohammad  7 Balikpapan, Kalimantan Timur 76112  INDONESIA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamar Superior Grand Senyiur Balikpapan
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balikpapan-hotels.blogspot.com/2012/12/kamar-superior-grand-senyiur-balikpapan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment